• JL. RAYA CIBINONG KM 1.5 DESA CIBINONG KEC.GUNUNGSINDUR KAB.BOGOR
  • 085716296082
  • ferna.inferno@gmail.com

Bantuan Sosial Bencana Alam

18 Januari 2019 Berita Desa Dibaca 528 Kali

Pemberian bantuan kepada Korban Tsunami di Banten.
Kamis, 27 Desember 2018

                    Sebelumnya telah terjadi Tsunami di Banten dan Lampung ( Selat Sunda ). yang mengakibatkan kerusakan yang Cukup Parah bagi wilayah setempat, dan menimbulkan kerugian yang besar bagi warga di wilayah tersebut. dan membuat hati warga masyarakat desa Cibinong Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor.
Dengan cara bergotong royong mengumpulkan sumbangan untuk korban bencana Tsunami Selat Sunda. Dan sumbangan tersebut di kumpulkan di KARANG TARUNA DESA CIBINONG.
Pada hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018, Karang Taruna Desa Cibinong berangkat ke daerah Provinsi Banten untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat sekitar. dan Alhamdulillah warga disana menyambut dengan baik dan senang hati.
                 Perjalanan menuju tempat pengungsian para korban bencana Tsunami tersebut cukup sulit, dikarenakan Posko Pengungsian tersebut berada di atas bukit, tetapi dengan senang hati dan ikhlas para Anggota dan Ketua Karang Taruna melaksanakan tugas mereka dengan baik dan lancar.

                 Dengan ada nya kegiatan tersebut membuat kita semakin baik dalam hal Gotong Royong dan Tolong menolong kepada sesama warga Indonesia. Semoga kita selalu di berikan Kesehatan dan Keselamatan oleh yang Maha Kuasa.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kita Semua

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar